2 Cara Sadap BBM Tanpa Aplikasi Lewat Pin Korban

2 Cara Sadap BBM Tanpa Aplikasi Lewat Pin Korban


Cara sadap bbm tanpa aplikasi lewat pin korban biasanya dicari oleh orang-orang yang ingin memonitor aktivitas bbm seseorang tanpa harus meminjam ponsel target. Hal ini umumnya dilakukan seseorang untuk memantau pasangannya. Dengan menyadap bbm target, Anda dapat mengetahui apa saja isi pesan BBM yang masuk ke BBM seseorang. Tetapi menyadap akun BBM milik orang lain sebenarnya bukanlah hal yang baik dan tidak dibenarkan. Hal ini menyangkut hak orang lain untuk memperoleh privasi. Jika tindakan tersebut dilakukan pada orang yang memiliki hubungan dekat seperti adik, pacar, atau keluarga, menyadap bbm menjadi pilihan terakhir untuk memantau kegiatan mereka. 
Advertisement
Saat ini menyadap BBM sebenarnya bukanlah hal yang sulit. Anda tidak perlu menjadi ahli di bidang IT atau software untuk dapat melakukan penyadapan. BBM. Hal ini menjadi mungkin karena sudah tersedia banyak pilihan aplikasi untuk melakukan penyadapan. Memang cara yang paling efektif bukan cara sadap bbm tanpa aplikasi lewat pin korban dan Anda harus meminjam lebih dulu perangkat ponsel pintar milik target. Dari sekian banyak pilihan aplikasi yang ada, berikut ini adalah beberapa pilihan aplikasi yang memberikan hasil paling efektif.
cara menyadap bbm lewat pin

Aplikasi Sadap BBM The Truth Spy

Ini adalah aplikasi yang saat ini cukup populer digunakan untuk menyadap BBM orang lain. Cara penggunaannya, pinjam smartphone milik target. Kemudian download aplikasi The Truth Spy. Install aplikasi yang sudah didownload dan buka aplikasi tersebut, Lakukan pendaftaran dengan memilih Register New Account, Pilih Agree pada pop up mengenai syarat dan ketentuan. Isilah semua data yang diperlukan seperti email dan password. Tap pada menu Create Account dan aktifkan administrator perangkat. Selanjutnya, pilihlah menu Configuration dan tap di tombol Hide Icon The Truth Spy sehingga aplikasi ini tidak terlihat pada tampilan menu.
Jika muncul pop up, tap Yes. Bila instalasi aplikasi di smartphone target sudah selesai, siapkan PC atau laptop Anda yang memiliki koneksi internet. Masuk ke situs web thetruthspy.com. Masukkan email dan kata kunci yang sudah Anda daftarkan di ponsel target. Dari sana Anda dapat mengetahui apa saja pesan yang masuj di BBM target.

Cara Menyadap BBM Dengan Smartphone Logs

Selain The Truth Spy, ada lagi aplikasi lainnya untuk alternatif cara sadap bbm tanpa aplikasi lewat pin korban. Namun Anda juga harus tetap meminjam hp target. Pertama, download aplikasi ini di smartphone Anda. Aplikasi ini adalah Phone Backup di Google Play. Jika sudah diinstal, kirim aplikasi ini ke ponsel milik target dan install di smartphone tersebut. Buka aplikasi ini di sana dan lakukan sign up atau pendaftaran. Isilah username, email, dan password Anda. Tap di pilihan Activate Message Backup kemuidan pilih Ok. Untuk memonitor hasilnya, bukalah browser di laptop dan masuklah ke situs phonebackup online.
Baca juga :

Komentar

Postingan Populer