Cara Mengembalikan Akun Facebook yang di Bajak Orang dan Email di Ganti

Cara Mengembalikan Akun Facebook yang di Bajak Orang dan Email di Ganti


media jaman sekarang sudah semakin marak, pasalnya mulai dari orang tua hingga dewasa sekarang sudah memiliki akun sosial media. Salah satu sosial media yang sangat terkenal hingga sekarang adalah Facebook. Memiliki akun sosial media seperti Facebook yang terkenal dan sering mendapatkan banyak like adalah sesuatu yang bisa anda banggakan. Namun demikian, ternyata banyaknya like dari akun Facebook ada dampak buruknya juga, salah satunya adalah ada orang yang membajak atau menghack facebook kita. Maka dari itu anda perlu mengetahui cara mengembalikan akun Facebook yang di bajak orang walaupun email akun kita telah di ganti. 
Advertisement
Biasanya hal seperti ini terjadi karena akun Facebook anda tidak mempunyai pengaman yang cukup kuat seperti konfirmasi ke nomor telepon kita ketika ada yang menggunakan facebook kita, Sehingga masih banyak juga orang yang gampang sekali mengalami hacking oleh orang jahat. Hal yang sering dilakukan oleh para hacker kepada akun Facebook yang telah dihack biasanya adalah memposting status yang tidak sopan, mengupload foto yang tidak senonoh, dan mengumbar kata kasar atau kebencian terhadap suatu hal. Dengan melihat hal seperti itu, pastinya anda sebagai pemilik akun merasa malu dan frustrasi dengan kejadian seperti itu. Oleh karena itu anda mulai mencari cara mengembalikan akun Facebook yang di bajak orang dan email di ganti. Ada beberapa cara untuk mengatasi hal tersebut, dan kami sudah merangkum beberapa cara jitu untuk mengembalikan akun Facebook anda, simak berbagai ulasannya di bawah ini.
cara mengembalikan akun yang di bajak orang

Cara Mudah Mengembalikan Akun Facebook yang Telah di Bajak

  • Cara Pertama
1. Pertama, anda buka situs Facebook, kemudian anda pilih lupa kata sandi
2. Selanjutnya anda harus menemukan akun Facebook anda dengan memasukkan alamat email anda yang lama, lalu nomor telepon, nama lengkap dan nama pengguna anda, setelah itu anda pilih cari.
3. Setelah akun Facebook anda telah ditemukan, posisi anda saat ini adalah alamat email lama anda sudah tidak bisa digunakan lagi atau kata sandi akun Facebook anda lupa, dan juga nomor telepon lama anda yang sudah tercantum di akun Facebook anda sudah tidak aktif. Maka dari itu anda pilih menu “anda tidak punya akses ke sini lagi”.
4. Maka akan muncul sebuah pesan yang menyatakan seseorang mungkin telah memasuki akun Facebook anda. langkah selanjutnya adalah anda masukan nomor telepon anda yang aktif atau alamat email baru anda yang valid
5. Setelah itu, anda diharuskan menjawab pertanyaan keamanan yang dulu sudah anda buat sebelumnya saat pertama kali membuat akun Facebook.
6. Jika semua langkah di atas sudah nada lakukan, maka selanjutnya adalah anda akan diberikan akses untuk membuat kata sandi baru, selesai.
mengembalikan facebook di hack orang
  • Cara Kedua
1. Sama seperti cara pertama, yaitu masuk ke situs Facebook, lalu pilih lupa kata sandi anda, dan masukkan alamat email anda yang lama.
2. Langkah selanjutnya akan ada dua pilihan, anda pilih saja menu “gunakan akun yahoo atau Gmail saya”, kemudian anda pilih lanjutkan.
3. Setelah itu anda tinggal memasukkan password baru untuk akun Facebook anda, dan jangan lupa untuk memberikan tanda checklist pada kolom keluarkan saya pada perangkat lain, supaya orang yang membajak akun Facebook anda bisa secara otomatis keluar atau log out dari Facebook anda, selesai.
Baca juga : Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen
Sekian ulasan kami mengenai cara mengembalikan akun Facebook yang di bajak orang dan email di ganti. Semoga ulasan singkat dari kami dapat membantu anda untuk mengantisipasi akun Facebook anda bila terkena pembajakan atau hack.

Komentar

Postingan Populer