Pengertian,Fungsi Dan Sejarah AVG

Pengertian,Fungsi Dan Sejarah AVG


Sebenarnya apa si antivirus itu?Dari kata anti berarti proteksi atau perlindungan. jadi antivirus adalah perlindungan dari virus yang berarti ada penykit juga pasti ada obatnya, maksudnya antivirus adalah sebuah  obat atau perlindungan terhadap komputer agar terhindar dari virus yang dapat menyebabkan komputer sobat bisa terserang virus. Jika sebua komputer terkena virus akan menyebabkan beberapa hal, jadi dampak virus di komputer ada banyak:
1. Data-data di komputer dapat hilang2. Komputer dapat restart terus3. File dapat terhinden atau disembunyikan virus4. Komputer bisa rusak dan harus diinstal ulang ( ini paling parah)
Nah sehingga dengan adanya virus yang mengganggu di dunia teknologi banyak para ahli menciptakan antivirus utuk mengatasi hal itu.
Fungsi Anti Virus Fungsi antivirus di komputer sangatlah besar dikarenakan jika komputer kita tidak ada sistem pertahanannya maka otomatis komputer kita akan mudah sekali terserang virus, fungsi disini adalah sebagai proteksi atau perlindungan dari yang namanya virus tentunya harus sering diupdate ya antivirus nya soalnya virus itu selalu muncul yang terbaru begitu juga antivirus juga ada yang terbaru juga. Selain mencaegah yang namanya virus, anti virus yang sekarang ini suda dilengkapi dengan web scanner maksudnya jika ada website di internet yang memang merugikan maka akan ada peringatan atau bisa dikatakan website itu berbahaya untuk anda soalnya biasanya mengandung malware, ada juga yang proteksi keyloger, apa itu keyloger?

Komentar

Postingan Populer